-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Satbrimobda Banten, Penyemprotan Mata Air Murni dari Ponpes Raudhatul Ulum Cidahu Pandeglang

Thursday, April 23, 2020 | April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T13:29:35Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Kendaraan yang mampu menampung air dari Satuan Brimob Polda Banten datang di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum pimpinan Abuya Murtadho, lokasi di Cidahu Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (23/04/2020).

Peralatan yang digunakan yaitu dua kendaraan AWC Satbrimobda Banten, dua kendaraan Demon KBR Den Gegana, dan 1 kendaraan Triton KBR Den Gegana.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, mengatakan,  kendaraan yang mampu menampung air dari Satbrimobda Banten telah datang di Ponpes Raudhatul Ulum pimpinan Abuya Murtadho, kemudian mata air murni yang berasal dari Ponpes diisikan ke tanki kendaraan.

"Abuya Murtadho adalah salah satu tokoh ulama di Provinsi Banten. Kedatangan kendaraan dan personel diterima langsung oleh Abuya Murtadho. Selanjutnya melaksanakan doa bersama (dibacakan doa dan ayat kursi) pada setiap tanki air di masing masing kendaraan," tutur AKBP Dwi Yanto.

Jalur penyemprotan air murni yang berasal dari Ponpes Raudhatul Ulum pimpinan Abuya Murtadho, yaitu sepanjang Jalan Raya Serang Pandeglang dan jalan  sekitar Alun  Alun Barat Kota Serang.

"Kegiatan tersebut, salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten melalui ikhtiar spritual dan doa bersama, kegiatan terlaksana dengan baik guna meminimalisir korban akibat virus Covid-19," tutup AKBP Dwi Yanto Nugroho
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251