-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

SPN Polda Banten dan BINDA Prov. Banten Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Thursday, April 16, 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T14:32:58Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona Badan Intelejen Negara (BIN)  Daerah Banten bekerjasama dengan SPN Mandalawangi Polda Banten melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di SPN Mandalawangi Polda Banten Desa Kurung Kambing Kecamatan Mandalawangi pada hari Kamis (16/04/2020) pukul 12. 00 Wib.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan KBDO Binda Provinsi Banten yang dipimpin langsung oleh KBP Robert Silindur Pangaribuan, SIK, area yang disemprot antara lain Gedung Utama, Penjagaan,  Masjid, Barak siswa, Ruang Kelas dan Aula.

Tampak hadir pada penyemprotan tersebut antara lain KBDO Binda Provinsi Banten KBP Robert Silindur Pangaribuan SIk, Ka SPN Polda Banten AKBP Noffan Widyayoko, Muspika Kecamatan Mandalawangi (Kapolsek, Danramil dan Camat) serta Kepala Desa Kurung Kambing.

Menurut KBDO Binda Provinsi Banten KBP Robert Silindur Pangaribuan SIk mengatakan, selain melakukan penyemprotan di SPN Polda Banten juga dilakukan bersama sama dengan personil SPN Polda Banten ke sarana umum warga sekitar SPN seperti Masjid Jami Kampung Ngumpi, SDN Kurung Kambing, Kantor Pemerintahan, Sekolah-sekolah dan rumah-rumah warga.

“Selain melaksanakan penyemprotan di pemukiman warga juga kita bersama-sama KA SPN, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa membagikan cairan Disinfektak kepada setiap RT maupun RW yang ada disekitar SPN Polda Banten.”terangnya.

Ditempat yang sama KA SPN Mandalawangi Polda Banten AKBP Noffan Widyayoko mengucapkan banyak terimakasih kepada Binda Banten beserta relawan Binda Banten yang telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan di SPN serta di lingkungan warga sekitar.

“Kita secara bersama-sama juga memberikan bantuan berupa membagikan masker kepada masyarakat sekitar, semoga dapat bermanfaat untuk digunakan dan dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19,”ujarnya.

Masih menurut AKBP Noffan Widyayoko, “kita juga bersama dengan Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat memberikan pemahaman tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat sekitar, Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan penyemprotan bisa berjalan lancar dan terkendali.”tutupnya. (Bid Humas)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251