-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Team Relawan Covid-19 Siap Bantu Gugus Tugas Pemerintah Sungai Penuh.

Saturday, April 25, 2020 | April 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-25T14:57:30Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Pandemi wabah virus covid-19 yang telah menyerang bangsa secara global. Berbagai upaya pun dilakukan dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 dari pemerintahan maupun dari relawan agar wabah virus covid-19 tidak menyerang masyarakat.

Tak terlepas dalam pencegahan wabah virus covid-19 team relawan kota sungai penuh ikut andil dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 juga memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini.

Hasvia ketua Team relawan covid-19 sungai penuh saat berbincang bincang menyebutkan relawan covid-19 yang sudah terbentuk siap membantu gugus tugas covid-19 kota sungai penuh dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid-19.

Semua kami lakukan ini demi kemanusiaan peduli akan wabah virus covid-19 yang tengah menyerang masyarakat kota sungai penuh tidak ada unsur politik. Walaupun dibawah naungan PDI perjuangan. Ungkap Hasvia

Lebih lanjut Hasvia menambahkan. " team relawan ini siapa pun masyarakat yang mau ikut bergabung kami terima dengan senang hati. Baik kader kader dari partai lain kami siap terima. Mari sama sama kita perangi wabah virus covid-19 ini bersama relawan covid-19.. 

Bagi yang ingin berdonasi memberikan bantuan untuk disalurkan kemasyarakat ang layak menerimanya dampak wabah virus covid-19 silahkan hubungi sekretariat team relawan covid-19 atau bisa hubungi ke nomor 085215018742. pungkas Hasvia.

Dilain tempat Boy Bunyamin salah seorang aktivis menuturkan. " saya sangat beri apresiasi atas pergerakan team relawan covid-19 dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 tanggap dan peduli akan penyebaran wabah virus covid-19.

Saya sendiri sudah melihat bagaimana pergerakan dari relawan covid-19 ini. Salah satunya pembagian masker juga penyemprotan disinfektan. Semua dilakukan tanpa pambrih. Dalam penilaian saya pribadi tidak ada unsur politik. Pungkas boy bunyamin salah seorang aktivis. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251