-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pilar Desa Angkasa Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Saturday, April 18, 2020 | April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T14:51:09Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN RIAU.  Pemerintah Desa (Pemdes) Angkasa tidak hentinya melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di desanya, mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, memasang baliho dan mengumumkan Surat Edaran (SE) dari pemerintah pusat dan daerah di warung-warung yang ada di desa. Kepala Desa (Kades) Rudi Suprianto, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Desa M. Zauli dan Babinsa Serda Dodi Syafrizal Aritonang berkeliling kampung menggunakan mobil terbuka serta menggunakan pengeras suara menghimbau kepada warga agar menjauhi kerumunan, agar menutup warung-warung sampai pukul 21.00 WIB, mencuci tangan ketika dari luar rumah dan selalu menggunakan masker jika ada aktivitas mendesak di luar rumah pada Rabu (15/04/2020).

”Hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas desa dan Babinsa berkeliling desa menggunakan mobil terbuka menggunakan pengeras suara menghimbau kepada warga untuk menaati himbauan pemerintah terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)." ujar Kades Rudi Suprianto, S.IP setelah melakukan kegiatan tersebut.

Rudi juga menginformasikan bahwa selain melakukan himbauan menggunakan mobil terbuka dan pengeras suara, sebelumnya juga dilakukan peninjauan pembuatan posko di Pondok I PT. Serikat Putra tepatnya di Dusun III Desa Angkasa.
”Sebelumnya kita juga melakukan peninjauan posko di areal Perusahaan Pondok I, karena masih masuk dalam wilayah desa Angkasa yakni Dusun III." tutupnya.
(romi)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251