-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Relawan Kasmarni Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengurus DPC GWI Kabupaten Bengkalis.

Wednesday, April 22, 2020 | April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T10:53:25Z

PORTALBUANA.COM, MANDAU. - Ditengah wabah virus corona (Covid-19)tim relawan bunda Kasmarni Amril Rabu (22/04) sore memberikan bantuan paket sembako kepada Pengurus DPC GWI Kabupaten Bengkalis yang berada di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.

Bantuan sembako tersebut, disalurkan melalui team relawan bunda Kasmarni dikantor sekretariat DPC GWI Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Alhamdulillah sekaligus kita apresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang sudah ibuk berikan kepada kami, kiranya dapat meringankan beban rekan rekan jurnalis diduri khususnya anggota GWI ditengah merebaknya penyebaran wabah virus corona (Covid-19) tersebut,”Ucap Pengurus DPC GWI Arifin.

Ditambahkan Arifin, kami
sebagai pengurus DPC GWI hanya perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan ini yang juga diberikan kepada anggota yang wilayah kerjanya/peliputan di empat Kecamatan,Kecamatan Mandau, Pinggir,Talang Muandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau.

“Kita tidak melihat berapa jumlah yang dibantu, akan tetapi ada nilai kepedulian dari sosok ibunda Kasmarni terhadap wartawan yang juga merupakan garda terdepan dalam mencari berita tentang wabah virus tersebut,”ujar Arifin mengakhiri.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251