-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Wako Dan Wawako Lubuklinggau Tinjau Gudang Sembako,Guna Pastikan Siap Untuk Didistribusikan

Friday, April 17, 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T09:40:53Z

PORTALBUANA.COM LUBUK LINGGAU. Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe terus memantau persiapan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19,Jum'at (17/04/2020).

Pantauan di lapangan, Wako didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda H Rahman Sani dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau mengecek langsung gudang penyimpanan sembako yang berada di gedung Auditorium Kompleks Eks Perkantoran Pemkab Musi Rawas Taba Pingin.

Dijadwalkan pembagian sembako mulai dilaksanakan pada Sabtu (18/4) untuk Kecamatan Lubuklinggau Barat l dan II. Selanjutnya Minggu (19/4) di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan ll. 

Kemudian Selasa (21/4) di Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, terakhir  Rabu (22/4 di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II oleh personel TNI dan Polri yang dikoordinir langsung Dandim 0406 MLM dan Kapolres Lubuklinggau.

Paket sembako yang dibagikan itu berupa 20 kg beras, 1 karpet telur, 1 dus mie instan, minyak goreng 3 kg, 1 kg gula, 1 kg ikan asin dan vitamin 1 tablet untuk 23 ribu KK sesuai data dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Lubuklinggau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lubuklinggau.

Saat meninjau gudang penyimpanan sembako, Wako dibantu oleh pegawai Disperindag sempat mengecek suhu badan seluruh pekerja pengepak sembako dengan menggunakan alat  Thermogun guna memastikan bahwa mereka itu dalam keadaan sehat. (fendi/Adv)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251