-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Pelayang Raya Hasil Swab Positif Terpapar Virus Covid-19

Thursday, April 16, 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T12:53:57Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sebagaimana salah seorang Warga pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota Sungaipenuh yang di isolasi di RSU MH Thalib Kerinci jum'at 10/04/2020 dari hasil rapit tes dinyatakan positif terpapar virus covid-19 sambil menunggu Hasil Swab dari jambi

Setelah diisolasi Di RSU MH Thalib hasil swab diumumkan resmi oleh Jubir Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, Kamis (16/4/2020) kepada wartawan di Jambi mengatakan warga desa pelayang tersebut dinyatakan positif virus covid-19. Saat ini pasien dirawat di Rumah Sakit MH Thalib Kabupaten Kerinci,” sebut Johan.

Dalam hal ini Sekretaris Dinas Kesehatan Azwarman saat dikonfirmasi awak media terkait warga Pelayang Raya yang positif menyebutkan. " Benar hasil swab atau PCR dari Kemenkes RI sudah keluar dan sudah resmi diumumkan oleh Gugus Tugas Jambi,” bahwasya warga pelayang raya tersebut positif virus covid-19 ungkap sekretaris kesehatan kota sungai penuh Azwarman.

Ditempat terpisah kades pelayang raya Supriadi saat ditemui dikediaman menyebutkan. " warga saya yang sebelumnya diisolasi di RSU MH Thalib setelah saya mendapat telpon dari kepala puskesmas sungai bungkal mengatakan warga saya tersebut positif virus covid-19. 

Untuk itu saya meminta kepada masyarakat desa pelayang raya yang merasa pernah berinteraksi dengan pasien sebelumnya  untuk segera mengecek kesehatan Kapuskesmas sungai bungkal. 

Begitu juga untuk masyarakat sebaiknya kalau tidak ada keperluan untuk dapat dirumah saja dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 pungkas kades pelayang raya Supriadi. ( fc) 

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251