WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Graha wahana 1 Sialang Muggu bersama Pangkat Purba memutuskan mata rantai COVID- 19

Sunday, April 19, 2020 | April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T05:17:32Z

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Warga perumahan graha wahana 1 RW 16  kelurahan Sialang Munggu mengadakan penyemprotan deksefatan pada hari Minggu 19 April 2020 untuk pencegahan COVID-19. 

Kegiatan ini disponsori salah satu anggota DPRD kota Pekanbaru dari Partai Demokrat Bapak Pangkat Purba .

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kata harapan Bapak Pangkat Purba.

Masyarakat sangat antusias dan bersyukur, semoga kegiatan ini jadi ladang amal buat Bapak Pangkat Purba dan harapan kami sebagai warga dapat dilakukan berkelanjutan demi kesehatan masyarakat graha wahana harapan yang disampaikan Bapak RW DR Jufendri Ja'far .


Dalam kegiatan penyemprotan ini dihadiri Ketua RW 16 Bapak DR Jufendri Ja'far dan ketua - ketau RT , Bapak Zulvan ,Indra Syam dan Ade Irawan serta ini Yuliati Esa Putri penyambung pembicaraan pembicaraan  pada Bapak Pangkat Purba, juga dihadiri dari pihak Depsos dan TIM TAGANA .

Dalam acara ini warga  titip pesan pada  Bapak Pengkat Purba  kepada anggota DPRD yang lain  agar dapat berbuat hal yang  sama dengan demikian Covit 19 cepat berakhir dan apa lagi kita umat Islam mau menyambut bulan suci ramadhan yang disampaikan Bapak  MARDUN ,SH mengakhiri pembicaraan dengan awak media Portal buana .[red]