-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian Satgas Raider 300 Bagikan Paket Sembako

Monday, April 20, 2020 | April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T10:54:33Z

PORTALBUANA.COM, PAPUA. Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang di pimpin oleh Kapten Inf Kenedi Tinambunan (Wadan Satgas) beserta 5 anggota bekerja sama dengan pihak Bank BRI melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi-bagi paket sembako guna meringankan beban masyarakat sejak adanya wabah pendemi Virus Covid-19 di Kampung Kwimi, Distrik Arso Kota.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (20/4/2020)



Kegiatan pembagian sembako ini akan di lakukan di semua titik yang ada di wilayah binaan Pos Kout untuk membantu masyarakat dalam hal kebutuhan sehari-hari dikarenakan adanya wabah Virus Corana.

Pada saat proses pembagian sembako para masyarakat terlihat cukup tertib, untuk menghindari kerumunan massa mereka tak di perbolehkan berebutan, mereka tetap duduk di rumah masing-masing.

Semoga dengan kegiatan ini dapat bermaanfaat bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.



Karena adanya kebijakan pembatasan tentunya sangat berdampak sekali bagi masyarakat, yang jelas ini sedikit bisa meringankan beban masyarakat.

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300/Bjw dalam membantu masyarakat yang sedang terdampak secara ekonomi, yang kita lakukan ini memang tidak akan menyelesaikan masalah tapi paling tidak sedikit bisa membantu yang pendapatannya serba pas-pasan.

Kepala kampung Kwimi Bapak Yusuf wee (45) dan Bapak RT Samuel (47) sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah berperan aktif memberikan sembako dan dapat meringankan beban masyarakat sekitar. 

Auntentikasi Papen Satgas Raider 300 Lettu Dody Suyono
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251