4 Bulan Lebih, Al Mughoni Masih Menyimpan Misteri.

4 Bulan Lebih, Al Mughoni Masih Menyimpan Misteri.

Friday, May 22, 2020, May 22, 2020

PORTALBUANA,COM SUNGAI PENUH. Ikshan Almughoni (17), seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Sungai Penuh, yang dikabarkan hilang di area objek wisata Danau Kaco Lempur, Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci Jambi, 1 Januari 2020 lalu. 

Hingga hari ke 143 (4 bulan 122 hari). Hilangnya Al yang biasa dipanggil sehari-hari meninggalkan luka yang mendalam terutama bagi kedua orangtuanya dan keluarga besar Al. Hingga hari ini, Jum’at (22/5/2020) misteri hilangnya Al, masih misterius. 

Anehnya lagi, jejak atau petunjuk lainnya misteri hilangnya Al di Danau yang terkenal angker tersebut belum memberikan tanda-tanda tentang keberadaan Al. 

"Sudah masuk 4 bulan 19 hari, misteri hilangnya Al, masih menyimpan sebuah misteri. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Al akan ditemukan" ujar Salngo (37) warga Desa Lempung, Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, kepada Portal Buana Sabtu, (17/5/2020). 

Lanjutnya, hilangnya warga desa karya bakti, kecamatan pondok tinggi, di danau yang terkenal angker di kabupaten kerinci ini, masih misterius. Biasanya kalau ada pengunjung yang tersesat di area danau kaco paling lama satu minggu pasti ditemukan, beber Salngo. (Dede)

TerPopuler