WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Akhirnya Wisata Aila Bukit Tengah Kec Siulak Ikuti Protokoler Kesehatan

Wednesday, May 27, 2020 | May 27, 2020 WIB Last Updated 2020-05-27T12:32:05Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Terkait pemberitaan dari media ini tentang taman wisata bukit tengah kecamatan siulak tidak indahkan larangan bupati akhirnya mengikuti anjuran peraturan protokol kesehatan. 

Dari pantauan awak media dilokasi taman wisata aila bukit tengah lebaran ke 4 terlihat dipintu masuk pengunjung di cek suhu juga disediakan cuci tangan dan diberikan masker bagi pengunjung yang tidak memiliki masker.

Pemilik taman wisata aila bukit tengah saat dikonfirmasi menyebutkan. " saya berterimakasih kepada rekan rekan media yang telah mengingatkan kami demi pencegahan wabah virus covid-19. 

Kami juga sudah diingatkan sm dinas pariwisata untuk ikuti peraturan protokoler kesehatan. Dalam hal ini kami telah ikuti setiap pengujung yang datang kami melakukan pengecekan suhu begitu juga yang tidak memiliki masker tidak kami izinkan untuk berkunjung. Ungkap pemilik.

Lebih lanjut pemilik menambahkan. "kami siap dikritik bila mana ada meyalahi aturan di taman wisata kami siap menerima kritikan dan saran dari masyarakat juga rekan rekan LSM dan wartawan. 

Harapan kami semoga saja pandemi covid-19 cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa tidak dihantui rasa takut akan wabah virus covid-19 yang akan menyerang pungkas pemilik taman wisata aila bukit tengah. ( fc) 
×
Berita Terbaru Update