Anak Sopir Truck Terpilih Paskibraka Tingkat Nasional Mewakili Prov Jambi

Anak Sopir Truck Terpilih Paskibraka Tingkat Nasional Mewakili Prov Jambi

Saturday, May 16, 2020, May 16, 2020

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO. patut bangga atas terpilih nya salah seorang Putri SMKN 1 BUNGO (Shely Oktavia Sandi) yang terpilih mewakili Prov.Jambi untuk kegiatan paskibraka tingat nasional. Putri cantik dari seorang Ayah yg berprofesi hanya sebagai sopir truk pengangkat pasir di kelurahan Taman Agung ini sungguh merupakan prestasi yang harus di apresiasi setelah di Tahun 2018 terakhir, kini kembali mempersembahkan putra putri terbaik dari Kab. Bungo untuk mewakili Prov. Jambi.

Berikut penjelasan dari salah seorang pelatih Putri cantik yg berbakat ini(P.A)"Nah memang anak yg terpilih itu disaat seleksi untuk tingkat kabupaten kami yakin bersama tim seleksi bahwa anak ini bisa mewakili kabupaten bungo untuk ikut seleksi ketingkat Prov, bahkan bisa dijadikan calon kita dari kabupaten untuk ketingkat nasional karena memang yang pertama dari postur ,face ,dia(sherly) sangat mendukung terutamo akhlaknya.

Tidak mudah perjuangan seorang seorang Sherly cs dan  para guru pelatih paskibraka ini, apa lagi dalam keadaan Covid 19,di tambah lagi waktu yang teramat singkat untuk seleksi dari masing masing Kabupaten yang ada di Prov jambi ini.

kalau untuk hambatan paling karena konsdisi,pada saat seleksi pas dikondisi pandemi ini jadi sistem seleksiny perkabupaten,cuma 2 hari jadi kita dan team tidak bisa lihat peserta dari kabupaten lain,karena harus mengikuti protokol tim gugus covid 19 "cetus seorang pelatih Sherly.

Selain Sherly Oktavia sandi ada juga beberapa putra putri terbaik kab.bungo yang terpilih untuk mewakili Kab. Bungo ke tingkat Prov jambi diantaranya "JEKDY SAHREZA(putra) asal sekolah dari SMAN 18 BUNGO. "YOSUA KURNIAWAN(putra) Asal sekolah dari SMAN 2 BUNGO " CHINDI ANJELIA(putri) asal sekolah dari SMAN 1 BUNGO " DEA AGUSTIN(putri) asal sekolah dari SMK KES DHARMA ALAMANDA BUNGO..

Dan tak lupa juga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini pihak DIsporapar kabupaten bungo yang semoga kedepan kegiatan paskibraka ini bisa lebih ditingkatkan dan untuk dipertimbangkan dari segi anggaran.(Eka Larka)

TerPopuler