-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 12/Latim Lakukan Komsos Warga Binaan Sembari Sampaikan Pesan Antisipasi Covid-19

Tuesday, May 26, 2020 | May 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T07:12:48Z

PORTALBUANA.COM, ACEH SELATAN - Pererat tali silaturrahmi dengan warga di Desa binaannya, Koptu M. Ramli Siregar Babinsa Koramil 12/Labuhan Haji Timur Kodim 0107/Aceh Selatan jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Paya Pelumat Kecamatan Labuhan Haji Timur Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (26/05/2020). 

Masih dalam suasana lebaran, Koptu Ramli membuka pembicaran saat Komsos dengan warga ini dengan mengucapkan selamat hari lebaran Idul Fitri.

"Selaku pribadi dan sebagai babinsa desa paya pelumat, dihari yang fitri ini saya meminta maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga disini" ucapnya

Selanjutnya, Koptu Ramli juga pada kesempatan Komsos dengan warga di Desa binaannya tersebut terus mengajak seluruh elemen masyarakat setempat untuk saling meningkatkan tali persaudaraan dan saling menjaga kekompakan. Koptu Ramli juga tidak lupa mengingatkan warga Desa binaannya selalu perhatikan dan jalankan protokol kesehatan saat merayakan hari Idul Fitri bersama tetangga dan kerabat lainnya. 


"Situasi masih dalam pandemi covid-19 dan demi menjaga kesehatan bersama, kita himbau warga cukup saling bersilaturrahmi dengan kerabat dan tetangga dalam wilayah saja dan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan. Hal ini semata-mata demi mencegah diri dari penularan Virus Corona" pesan Koptu Ramli

Koptu Ramli juga berharap, hal yang terkait dalam melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 teruslah dilakukan oleh Warga di Desa binaannya.

Sehingga, semakin aktif dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan melakukan langkah pemutusan mata rantai penyebaran virus corona itu, mudah-mudahan Desa Paya Pelumat khususnya akan terus aman dari wabah yang begitu sangat meresahkan kita semua" tutup Koptu Ramli.(Pendim Asel/Hsn)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251