-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Beredar Rumor, Alfian akan Menjabat Plh Sekda Kota Sungai Penuh

Monday, May 11, 2020 | May 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T18:43:45Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Beredar rumor dikalangan Pegawai Negri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh, bahwa Alfian , saat ini menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Sungai Penuh akan menjabat Sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Sungai Penuh.

“Kabarnya jabatan sekda kota sungai penuh yang beberapa hari sempat kosong, dikarenakan sekda yang lama pk munasri meninggal dunia. Kini jabatan sekda tersebut kabarnya akan dijabat oleh pk Alfian sekwan dprd kota sungai penuh” kata salah satu PNS di lingkup Pemkot sungai Penuh yang meminta namanya tidak ditulis, kepada media Portal Buana di kantor Wako, Senin (11/5/2020).

Alfian, Sekwan Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi Via WhatshApp (WA) (11/5) membenarkan hal tersebut, ya benar, Pelaksana Harian Sekda Kota Sungai Penuh, kata Alfian.

Selain Itu, ia juga meminta mohon dukungan dan doanya dalam menjalankan amanah ini, tutupnya. (Dede)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251