Bupati: Penyaluran Bonsos Sempurna Harus Cepat Dan Tepat

Bupati: Penyaluran Bonsos Sempurna Harus Cepat Dan Tepat

Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Pada saat melepas Bantuan Sosial (Bansos) putaran ke 2 (dua) Paket Sempurna Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Beliti, Kecamatan TPK dan Kecamatan Jayaloka, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menegaskan Bansos harus dibagikan secara cepat dan tepat sasaran. 

"Kepada jajaran Pemerintah Kecamatan dan Desa yang daerah nya sudah menerima paket Bansos Sempurna, harus sesegera mungkin diberikan kepada masyarakat. Harus cepat dan tepat sasaran," tegas Bupati H Hendra Gunawan.


Bupati H Hendra Gunawan juga mengatakan, setelah pembagian Paket Bansos putaran pertama, Pemkab Mura sudah melakukan evaluasi data bagi masyarakat penerima bantuan. Sebanyak 199 pejabat eselon II dan III turun langsung kelapangan untuk melihat dan memverifikasi data masyarakat penerima bantuan, sehingga pendistribusian putaran ke dua ini lebih tepat sasaran,Selasa (19/05/2020).

Menanggapi hal tersebut, Camat TPK Syahemi menyampaikan bahwasanya semua intruksi yang diberikan Bupati telah dilaksanakan. "Saya bersama Kepala Desa telah bekerjasama untuk menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada masyarakat penerima bantuan," pungkas Camat TPK Syahemi.(fendi/adv)

TerPopuler