Camat Panai Hulu Pantau Penyaluran BLT.DD.

Camat Panai Hulu Pantau Penyaluran BLT.DD.

Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2020 dalam rangka penanganan, dampak Covid 19 untuk Desa Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu  Kabupaten Labuhanbatu, langsung dibayarkan oleh Kepala Desa Perkebunan Ajamu Kecamatan Panai Hulu Wahidin di kantor Kepala Desa Perkebunan Ajamu, Senin (18/5/2020).

Kata Wahidin, Penyaluran BLT-DD ini diberikan kepada 147 KK dengan jumlah nilai Rp.600.000.( enamratusribu) untuk setiap Kepala Keluarga dan akan diberikan selama 3(tiga) bulan, penerima BLT-DD ini berdasarkan hasil penjaringan data dari setiap Kepala Dusun dan seluruh penerima BLT-DD ini adalah yang tidak menerima Bansos lainnya seperti PKH, BPNT dan Sembako.

BLT-DD ini sudah kita lakukan verifikasi secara cermat,sehingga bila ada penerima yang mendapat bantuan double langsung kita coret, dengan demikian diharapkan kepada para warga yang menerima Bansos dari Pemerintah ini, dapat mempergunakannya dengan sebaik mungkin, karena dengan Bansos ini dapat sedikit mengurangi beban dari Masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid 19 ini, imbuh Kades Wahidin.

Sementara Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE. yang ikut monitor penyaluran dana BLT-DD ini mengharapkan kepada Masyarakat agar dapat mempergunakannya sesuai dengan kebutuhan, dan diharapkan penyaluran dana BLT-DD dapat memberikan bantuan yang dapat membantu meringankan beban Masyarakat terlebih lagi dalam bulan suci Ramadhan dan ditengah-tengah pandemi Covid 19 ini [sh]

TerPopuler