-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Di hari jadi Kades Atri Arga Yang Ke 39 Tahun Bagi 400 Kotak Takjil Bersama Remaja Masjid

Friday, May 01, 2020 | May 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T13:30:45Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Dihari ultah kades siulak kecil hilir atri arga sebagai ucap syukur kepada allah diberikan kesehatan dalam usia nya yang ke 39 tahun kades siulak kecil hilir membagikan 400 kotak takjil ke warga yang lanjut usia dan anak yatim. Rasa senang dan haru terpancar dari warga saat menerima takjil dari kades sambil mengucapkan do'a dan selamat dihari ultah kades 

Bersama remaja masjid kades Atri Arga Dihari jadinya yang ke 39 tahun membagikan takjil mendatangi rumah warga yang sudah lanjut usia juga anak yatim yang tengah berkendara sambil menunggu beduk buka puasa. Jum'at 01/05/2020.

Saat berbincang bincang dengan awak portal buana kades menyampaikan. " saya ucup syukur kepada allah masih diberikan kesehatan umur panjang dihari ini genap saya beusia 39 tahun. Dengan bertambah usia saya ini hanya do'a yang dapat saya panjatkan semoga selalu diberikan kesehatan oleh allah swt. 

Sebagai rasa syukur saya ini diusia saya yang ke 39 hanya takjil untuk buka puasa yang dapat saya berikan kepada warga yang lanjut usia serta anak yatim untuk dapat dinikmati sebagai menu buka puasa ungkap kades 

Lebih lanjut kades menambahkan. " tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan yang telah ucapkan selamat ulang tahun buat saya dimedsos. 

Tak lupa pula ucapan terima kasih buat remaja masjid yang telah ikut membantu saya membagikan takjil untuk warga yang lanjut usia. Semoga allah membalas semua kebaikan atas apa yang telah dilakukan buat saya. Ungkap kades.

Mengakhiri pernbincangan kades menambahkan." ditengah pandemi wabah virus covid-19 ini saa selaku kades siulak kecil hilir tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan gunakan ah masker dimanapun berada agar tidak terserang wabah virus covid-19 ini. 

Mari kita sama sama bermunajat kehadirat Allah swt semoga wabah virus covid-19 yang tengah melanda bangsa kita dan dunia segera berakhir. Semoga keadaan bisa puli kembali. Pungkas kades siulak kecil hilir Atri Arga. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251