-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ditengah Covid 19, Harga Bahan Pokok Mengalami Kenaikan

Saturday, May 02, 2020 | May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T13:06:42Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Ditengahah  wabah virus Corona Covid 19, harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di pasar tradisonal Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh mengalami kenaikan, Sabtu (2/5/2020).

Naiknya sejumlah harga sembako membuat Ibu Rumah Tangga (IRT) mengeluh

“Naiknya harga sembako diakibatkan kurangnya pasokan dan mahalnya daya beli dari petani” ujar salah seorang pedagang yang enggan namanya untuk ditulis.

Umi (54) salah satu IRT, ketika ditemui awak media ini, Sabtu (2/5) mengatakan, dengan naiknya sejumlah harga sembako ini sangat dirasakan bagi kami yang ekonomi pas-pasan apalagi saat ini akan menghadapi lebaran, ungkap Umi.

“Ya naiknya harga sembako ini sangat kami rasakan, apalgi saat ini akan akan memasuki lebaran. Danb ditambah lagi dengan kondisi ekonomi”

Selain itu, umi juga meminta kepada pemkot sungai penuh untuk segera melakukan operasi pasar dengan naiknya sejumlah harga sembako di pasar Tanjung Bajure, pintanya. (Dede)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251