--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Dua PDP Warga Tanjab Barat Positif Rapid test

Monday, May 25, 2020, May 25, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T01:26:10Z

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Berstatus sebagai PDP dua orang warga kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Tanjab Barat dinyatakan positif rapid test.

Selain penambahan jumlah PDP update penanganan covid 19 kabupaten Tanjab Barat juga terjadi peningkatan pada jumlah orang tampa gejala (OTG). Sebelumnya jumlah OTG hanya 113 orang, sementara hari ini (24/5/2020) naik menjadi 135 orang.

Hal itu dikatakan juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 kabupaten Tanjab Barat H. Taharuddin. ” Benar ada dua orang PDP yang positif rapid test, saat ini sedang menunggu hasil swab testnya, “kata jubir.

Dijelaskannya juga, dua orang PDP yang positif rapid test tersebut saat ini sedang di isolasi di RSUD Merlung, “sambil menunggu hasil swab test, pasien dirawat secara khusus di RS Merlung, “jelasnya.

Menurutnya juga, penambahan dua orang PDP yang merupakan warga kecamatan Tebing Tinggi masih terkontaminasi dengan pasien positif claster temboro.

” Ya dua orang positif rapid test ini masih kontak pasien klaster Tomboro, semoga saja hasil swab testnya nanti negatif, “terangnya.

Selain ada penambahan dua pasien dari hasil rapid test. Juga terjadi peningkatan jumlah orang tampa gejala (OTG) di kabupaten Tanjab Barat.

Sebelumnya berjumlah 113 orang saat ini meningkat jadi 135 orang, “kita berharap masyarakat tetap ikuti protokol yang telah di tetapkan pemerintah, terutama saat akan keluar rumah, gunakan masker dan jaga jarak, “pungkasnya(a.fidal)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+