-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Fitri Ditengah Pendemi Covid-19, Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.

Sunday, May 24, 2020 | May 24, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T02:14:40Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR. Setelah melaksanakan Puasa Ramadhan sebulan penuh dan pada Hari ini ditengah Pendemi Covid-19 kita dapat merayakan kemenangan walau sangat terbatas,  dan di hari nan Suci Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari, namun tidak demikian bagi para tenaga Medis dan tenaga Posko chech point maupun petugas yang telah bekerja keras dalam upaya penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19).

Kami sangat mengapresiasi atas pengorbanan waktu, tenaga dan fikiran, ini menjadi ibadah bagi kita semua, semoga Allah SWT lah yang dapat membalasnya.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menyampaikan Konferensi pers terhadap update Covid-19 yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Ahad 24/05 yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. Si dan Isteri Ny. Juli Mastuti Kadiskominfo Arizon dan Isteri, Kadis Pariwisata Zulia Dharma dan Isteri.

Dikatakan Bupati Kampar Sejalan dengan penetapan Kabupaten Kampar sebagai wilayah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentunya tugas ini dirasa makin berat, namun tentunya kami meminta kepada seluruh petugas dapat menjalani dengan ikhlas.

Tentunya kita sangat memahami dihari yang mulia ini,  akan kerinduan berkumpul bersama keluarga yang dicintai, namun tugas dan amanah yang diemban saat ini tak kalah pentingnya dalam kemaslahatan kesehatan seluruh masyarakat.

Selain itu Kepada masyarakat Bupati Kampar tak bosan berpesan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak, sering cuci tangan dan jangan berkerumun, tetap dirumah saja" Pintanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan atas nama keluarga, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita meraih kemenangan dan memperoleh derajat taqwa" Tutup Catur. 
(Romi/Diskominfo Kampar)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251