IKMR Berbagi Seribu Berkah Kain Sarung Dan Amplop Untuk Anak Yatim & Piatu

IKMR Berbagi Seribu Berkah Kain Sarung Dan Amplop Untuk Anak Yatim & Piatu

Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020

PORTALBUANA.COM,  BATHIN SOLAPAN,  20/05/2020. Alhamdulillah sesi terakhir penyaluran santunan anak yatim yang digagas oleh IKMR kc. Bathin solapan.

Ketua IKMR JEFRI ALFIAN TANJUNG. Membagikan lansung berupa bingkisan kain sarung Dan amplop yang dilaksanakan di kediaman nya pada sore hari di jalan lintas Duri-Dumai km 18 tepatnya Pasar Pagi Sidomulyo Kulim. selepas sholat ashar. Selasa 18 Mai 2020.



Ketua IKMR sengaja mengundang seorang ustad Dan beberapa orang panitia yang mewakili untuk mengirim doa Dan harapan kepada Allah swt agar IKMR kedepan nya makin maju, solid, kompak dan bermartabat sehingga bermanfa'at buat masyarakat dan pemerintahan.

Selaku ketua Jefri Alfian Tanjung menyampaikan ucapan beribu terimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat IKMR yang telah berkontribusi penuh sehingga acara penyantunan anak yatim yang kita gagas bersama-sama ini berjalan dengan sukses.



Selamat buat ketua panitia pelaksana bpk. DENDI SETIAWADI. Bpk. Andripol sekretaris panitia. Bpk Ahmad Yusuf. Bendahara panitia. Bpk Akhir Pili selaku panitia lapangan dan seleruh masyarakat yang terlibat.

Ketua IKMR sangat mengapresiasi penuh dan bangga atas terlaksana nya program santunan 1000 anak yatim di Kec Bathin Solapan ini. 

Semoga tahun depan kita bisa lebih maju lagi. Karena IKMR tidak kemana mana, tetapi Ada dimana- mana.   [Pily]

TerPopuler