-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iwarko Pekanbaru Bagikan Paket Dari Dunsanak untuk Dunsanak

Sunday, May 10, 2020 | May 10, 2020 WIB Last Updated 2020-05-10T16:04:51Z

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU - Iwarko ( Ikatan Warga Kotobaru ) Pekanbaru membagikan puluhan paket sembako kepada para anggota. Sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat - khususnya kerabat Iwarko - yang ikut mengalami dampak pademi covid-19. 
Pembagian dilakukan  di sekretariat Iwarko jl. Rajawali no.50B Sukajadi Pekanbaru Riau dari pukul 09 pagi sampai pukul 12 siang.
Sembako ditujukan kepada warga yg berada di beberapa korlap ( Koordinator Lapangan ) Marpoyan, Pandau, Arengka Panam, kubang raya, sail, Taskurun, Pasar Bawah, Senapelan, Rumbai, Rumbai Pesisir.
Ketua DPC Iwarko Pekanbaru, Irzal Fachri mengucapkan Alhamdulillah atas terwujudnya kegiatan tersebut. "Ini adalah bentuk kekompakan kita bersama," katanya.
Ia mengharapkan  semoga para donatur mendapatkan limpahan rahmat dan pahala dari Yang Maha Kuasa.  "Kepada para dunsanak yang menerima sembako  juga semoga mendapatkan ketenangan di tengah kesulitan ekonomi yg dialami saat ini," lanjut dia .
Ibu Fitri,  salah satu penerima bantuan  mengatakan sangat berterima kasih kepada pengurus Iwarko yang  peduli dengan kondisi para anggota yang terkena dampak virus covid 19.  "Semoga Iwarko semakin maju dan berkembang di bumi lancang kuning," katanya.
Setelah dibentuk  dan dilantik setahun yang lalu, pengurus Iwarko Pekanbaru sangat aktif dlm melakukan berbagai kegiatan, termasuk pembagian sembako yang berlangsung saat ini. 
Sembako yg dibagikan berupa beras 10kg, Minyak, Gula dan Indomie.
Salah satu pengurus,  Nasrizal selaku Wakil Ketua mengatakan berbagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Iwarko yg sedang mengalami kesulitan ekonomi di sebabkan karena  virus corona. "Semoga Virus ini cepat berlalu," harapnya. (Rinny)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251