-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Lingkar Dusun Malwan-Asrama TNI Terancam Putus

Monday, May 04, 2020 | May 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T06:01:58Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Jalan lingkar Dusun Malwan-Asrama TNI dan juga akses jalan menuju kantor Inspektorat Kota Sungai Penuh terancam putus. 

Menurut informasi yang diperoleh, jalan lingkar Dusun Malwan-Asrama TNI dikerjakan pada tahun 2018 lalu. Dan dalam pembangunannya menggunakan APBD Kota Sungai Penuh.

Paantauan dilapangan, Senin (4/5/2020), terlihat badan jalan sudah mengalami kemiringan dan juga dipertengahan jalan tersebut sudah mengalami keretakan.

Warna Wijaya (47) salah satu warga setempat ketika ditemui media ini, Senin (4/5) mengatakan, bahu jalan aspal sudah mengalami kemiringan dan ditambah lagi dengan dipertengahan jalan tersebut terdapat keretakan. Jalan lingkar Dusun Malwan-Asrama TNI ini terancam akan putus, ujar Warna Wijaya.

“Ya, kondisi jalan lingkar Dusun Malwan-Asrama TNI terancam putus”

Selain itu Ia juga menjelaskan, bahwa jalan lingkar dusun malwan-asrama tni ini dikerjakan pada tahun anggaran 2018 lalu. Untuk itu, ia meminta kepada pemkot sungai penuh untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Akses jalan tersebut selain dilalui oleh warga juga merupakan akses jalan menuju kantor inspektorat, pintanya. (Dede)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251