WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Julfan: Wako Diminta Segera Anggarkan Pembangunan Tembok Penahan Sungai Bungkal.

Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T09:35:57Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Tembok penahan sungai bungkal yang berlokasi samping Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh (Dinkes) Kota Sungai Penuh Desa Pelayang Raya Kecamatan Sungai Bungkal, dalam kondisi membahayakan. 

Selain mengancam keselamatan warga setempat, tembok penahan tersebut juga bisa membuat putusnya akses jalan. Untuk itu, diminta kepada Walikota Sungai Penuh untuk meninjau lokasi tembok penahan sungai bungkal, dan diminta segera dianggarkan untuk pembangunantembok penahan sungai bunkal, mengingat sebelum adanya korban jiwa. 

"Diminta kepada Walikota Sungai Penuh untuk segera meninjau kondisi tembok penahan penahan sungai bungjkal. Dikarenakan tembok tersebut sudah sangat membahayakan, bahkan sudah mengancam keselamatan warga setempat juga bisa membuat akses jalan tersebut putus" ujar Sriyono (53), salah satu warga setempat, ketika ditemui media ini dikediamannya, Jum'at (15/5/2020). 

Selain itu, Sriyono juga menjelaskan, bahwa salah satu tiang telpon sudah tergantung dan parahnya lagi tanah tersebut semakin lama habis. Ini diuntungkan tidak ada turunnya hujan, jelas Sriyono. 

Julfan (43), pengguna jalan kepada media ini, Jum'at (15/5) menyebutkan agar walikota segera turun untuk meninjau kondisi tembok sungai bungkal dan diharapkan walikota untuk segera menganggarkan untuk pembangunan tembok tersebut, sebut Julfan. 

"Ya, wako melalui dinas tekait agar segera diaggarkan untuk pembangunan trmbok penahan tersebu". (Dede)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+