-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Damkar Kab Kerinci Arnizal. M hari ini Penuhi Panggilan Kejakaaan Negeri

Monday, May 11, 2020 | May 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T12:14:35Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Kejaksaan Negeri tidak main terhadap kasus laporan masyarakat yang melibatkan Arnizal.M kabid damkar kabupaten kerinci yang diduga melakukan korupsi. Setelah memanggil dan meminta keterangan saksi saksi terhadap kasus dugaan korupsi, kabid Damkar kab. Kerinci kejaksaan negeri sungai penuh memanggil Arnizal sebagai terlapor dugaan korupsi.

Anizal. M hari ini senin 11 Mei 2020 sekira pukul 11.00 wib tampak di halaman kantor kejaksaan kerinci Arnizal. M turun dari kendaraan dinas yang d kendarai sendiri, tampak Arnizal saat masuk kedalam seperti melangkah malas malasan seakan akan memikirkan pertanyaaan yang akan dilemparkan kepadanya.

Hasan Basri SH,MH kembali angkat bicara dalam kasus dugaan korupsi Arrnizal harus Mempertanggungjawabkan anggaran damkar sejak ia menjabat sebagai kabid tahun 2017 sampai 2019 yang telah merugikan keuangan negara.

Selama ini Arnizal.M terkenal ditempat dinasnya orang tak takut dengan siapapun dan meremehkan aturan hukum, alias seakan akan kebal terhadap hukum. Kita lihat nanti tergas hasan sebagai pengacara pendamping  pihak pelapor dinas. 

Saya lihat Arnizal.M keluar dari kantor kejaksaan tampak derap langkahnya tak setegap saat ia masuk. Ada apa gerangan, apa ada kelanjutan tahapan pemeriksaan kepada Arnizal. Kita tunggu kelanjutannya kata hasan.

Hasan menambahkan "Kita yakin jaksa sudah menunjukkan keseriusannya dalam mengusut kasus ini. Kita akan tetap kawal dan control bersama elemen LSM dan wartawan juga masyrakat.pungkas Hasan Basri SH, MH. ( iwan)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251