WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Humas Polda Banten Tinjau Lokasi Hanyutnya Warga Cilegon

Tuesday, May 05, 2020 | May 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T12:14:38Z

PORTALBUANA.COM CILEGON. Akibat banjir bandang yang melanda Kota Cilegon kemarin, salah satu warga hanyut terbawa arus. Selasa (05/05/2020).

Lokasi kejadian di Jembatan Cigiceh Kel. Gedong Dalem RT 03 RW 01 Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

Saat ditemui di lokasi, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa salah satu warga Kota Cilegon terbawa arus saat banjir bandang.

"Iya pagi tadi sekitar jam setengah 7, di Jembatan Cigiceh ini salah satu warga atas nama Sukma hanyut terbawa arus", katanya.

Edy Sumardi menjelaskan dari hasil keterangan saksi, "ada dua orang anak yang mengendarai motor matic dari arah panggung rawi menuju ke taman raya, saat memutar arah dan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai dua orang anak tersebut masuk kedalam selokan yang arusnya cukup deras, kemudian dua anak dan sepeda motor terseret arus sungai Cigiceh", jelas Edy Sumardi.

"Dan tidak lama, datang saudara Sukma yang merupakan orang tua dari anak tersebut, melihat dua orang anaknya berikut sepeda motor masuk kedalam sungai, kemudian saudara Sukma masuk kedalam sungai untuk menyelamatkan anaknya", tambahnya.

Lanjut Edy Sumardi, "Kemudian salah satu warga juga menyelamatkan dua anak tersebut dengan menggunakan bambu, dan ke dua anak tersebut terselamatkan dan satu orang lagi yaitu atas nama Sukma yang merupakan orang tua dari kedua anak tersebut berikut sepeda motornya belum ditemukan sampai saat ini".

Atas kejadi tersebut, Edy Sumardi berharap agar korban tersebut dapat ditemukan dengan cepat. "Semoga korban atas nama Sukma ini dapat segera di temukan, buat Tim yang mencari semoga diberikan kesehatan", harapnya.

Turut hadir dalam pemantauan pencarian korban hanyut tersebut Tim Basarnas, Tim BPBD Banten, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Bidhumas)
×
Berita Terbaru Update