Kades Pelak Gedang Tomi Saputra S.Pd Bagikan Sembako Dan BLT Ke Masyarakat

Kades Pelak Gedang Tomi Saputra S.Pd Bagikan Sembako Dan BLT Ke Masyarakat

Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020

PORTALBUANA.COM KERINCI. Pembagian Bantuan Lansung Tunal (BLT) dan bantuan dari dinas sosial  didesa Pelak Gedang Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi berjalan dengan semestinya. Selasa 19/05/2020. 

Pembagian BLT dan sembako ini diserah kan lansung oleh TOMI SAPUTRA kades Muda yang merakyat, selaku Kepala Desa Pelak Gedang, supaya para warga yang menerima bantuan tersebut tepat pada sasaran yang telah ditentukan.
Selaku Kades  kepada awak media ini tangal 19/05/2020 mengatakan, saya harus turun lansung untuk membagikan bantuan ini kepada warga saya.

Bukan saja supaya bantuan ini tepat pada sasaran nya, tetapi juga untuk menghindari berkerumunan untuk mencegah covid-19 seperti yang telah di anjurkan oleh pemerintah daerah.dan kemaren saat Pembagian Sembako juga di hadiri Oleh Camat Kecamatan Siulak dan Kadis BAPEDA yang turun lansung kelapangan dan kita ucapkan terima kasih atas kehadiran dari Pemeintah Kab.kerinci

Bagi yang telah menerima bantuan saya menghimbau supaya warga saya tetap lah dirumah, selain untuk menghindari menularnya virus corona kita juga harus bisa untuk memutuskan rantai covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini, pungka Kades kepada media ini.

Masyarakat Desa Pelak Gedang melalui media ini mengucap kan terima kasih kepada Kades TOMI SAPUTRA,dan panitia covid-19, yang telah memberi bantuan dengan seutuhnya, tanpa ada potongan sepeserpun jumlah bantuan yang diterima oleh masyarakat, dan kades menyampaikan bahwa bahwa Simbako di berikan kepada 26 Kepala Kelurga Hampir semua warga mendapatkannya, dan BLT pun demikian sesuai dengan data yang ada  dan kita berikan seutuhnya papar kades,TOMI. ( iwan)

TerPopuler