Kades Pelayang Raya Tepati Janji Sebelum Lebaran BLT Tersalurkan Ke Warga.

Kades Pelayang Raya Tepati Janji Sebelum Lebaran BLT Tersalurkan Ke Warga.

Thursday, May 21, 2020, May 21, 2020

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Dalam mengatasi dampak virus covid-19 yang telah membuat merosotnya perokonomian masyarakat  dari pemerintah pusat sampai desa menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19.

Bantuan yang desa berupa BLT saat ini menjadi sorotan masyarakat bahkan ada yang belum tersalurkan terkendala dalam pencairan Dana Desa. 

Sebagaimana yang telah disampaikan kades pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh sebelumnya dengan media ini menargetkan sebelum lebaran akan teralisasi semua bantuan bantuan juga BLT yang ditunggu masyarakat 

Apa yang dijanjikan kades pelayang raya Supriadi terbukti tidak hanya sekedar ucapan dan janji janji BLT yang ditunggu masyarakat telah tersalurkan untuk masyarakat sebanyak 155 KK kamis 21/05/2020  yang sebelumnya telah didata dan rapat musdes. 

Kades Pelayang Raya Supriadi dalam wawancara menuturkan. " apa yang sudah saya sampaikan sebelumnya menargetkan semua bantuan akan tersalurkan ke masyarakat, alhamdulillah target saya tercapai semua sudah tersalurkan. 

Untuk bantuan sembako sudah tersalurkan begitu juga bantuan berupa ember sabun dan bantuan lain untuk antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 juga sudah dibagikan ke semua warga. 

Bantuan berupa sembako untuk keluarga yang positif virus covid-19 juga sudah tesalurkan. Alhamdulillah warga tersebut sudah sembuh dan sudah berkumpul kembali dengan anak istrinya. Ungkap kades

 Lebih lanjut kades menambahkan. Hari ini kamis 21/05/2020 kami beserta perangkat desa membagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT)  yang bersumber dari Dana Desa. Dengan proses yang cukup panjang dalam pencairan  Akhirnya tersalurkan ke masyarakat BLT ini 

Semoga masyarakat yang menerima BLT dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan sehari hari. Jangan digunakan untuk yang tidak bermanfaat pungkas kades pelayang raya Supriadi. ( fc)

TerPopuler