-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Pondok Agung Serahkan Bantuan Ember untuk Warganya

Saturday, May 02, 2020 | May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T20:39:57Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Mempersempit penularan virus Corona Covid 19 dalam Desa Pondok Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. Maka untuk itu sejumlah warga Desa Pondok Agung mendapatkan bantuan ember untuk mencuci tangan. Bantuan ember tersebut diserahkan langsung oleh Kades Pondok Agung Indra Gandi.

"Utuk mempersempit penularan Covid 19 di Desa Pondok Agung, kita memberikan sejumlah ember kepada warga. Ember digunakan supaya ketika hendak masuk kedalam agar mencuci tangan terlebih dahulu" kata Indra Gandi kades pondok agung, Jum'at (1/5/2020).

Dan sejumlah ember tersebut diantar langsung oleh Kades ke tiap-tiap RT di Desa Pondok Agung. Dan perlu untuk diketahui bahwa ini merupakan bantuan dari pemerintah kota sungai penuh untuk desa pondok agung, jelanya

Selain itu, dihari yang sama juga dilaksanakan penyerahan bantuan beras kepada 259 KK.

"Ya, selain penyerahan sejumlah ember kepada warga. Pada hari yang sama (Jum'at) juga dilakukan penyerahan bantuan beras" tutupnya. ( DD)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251