Kades Sangir Tengah Peduli. Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Menggunakan Uang Pribadi

Kades Sangir Tengah Peduli. Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Menggunakan Uang Pribadi

Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020

PORTALBUANA.COM KERINCI. Pandemi wabah virus covid-19 yang tengah mewabah saat ini berdampak merosotnya perekonomian masyarakat sehingga tidak mencukupi kebutuhan sehari hari buat masyakat yang hanya sebagai kuli kasar maupun pedagang kecil. Pemerintah pun telah menyalurkan berbagai bantuan juga para dermawan. 

Bantuan demi bantuan mengalir ke masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian dari kades sangir tengah kecamatan kayu aro barat kabupaten kerinci Dedy Dores memberikan bantuan kemasyarakat dengan menggunakan uang pribadi. 

Saat berbincang bincang dengan kades Dedi Dores, menyampaikan." kami prihatin  dengan kondisi saat sekarang dimana pandemi virus covid-19 ini masyarakat yang hanya kerja wiraswasta biasa  dan kuli kasar juga pedagang kecil perekomiannya menjadi merosot Dampak Covid19.

Kepedulian kami sebagai pelayanan masyarakat yang di pilih oleh masyarakat tidak bisa berbuat apa apa untuk Masyarkat sebagai rasa tangung jawab sedikit bantuan kepada masyarakat yang dapat kami salurkan. Meskipun harus mengeluarkan Dana Peribadi. 

Alahamdulillah atas Rezki yang diberikan Allah SWT, sehingga kami bisa berbagi dengan Masyarakat kami dan juga masyarakat Desa tetanga terdekat.

Kami menyiapkan 250 paket THR untuk 250 kk dan 25 paket untuk desa tetangga 5 paket per desa untuk lima desa yang betul betul layak kita perhatikan. Ungkap kades. 

Lebih lanjut kades menambahkan. Apa yang telah berikan ini semata mata lillahi ta'allah dengan rasa ikhlas. Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat. Walaupun sedikit pungkas kades sangir tengah dedy dores.

Di sisi lain ternyata istri kades Deska olivia juga ikut berbagi  memberikan baju lebaran untuk sebagian anak anak yang kurang mampu dan yatim Piatu.

Dalam wawancara deska olivia menuturkan "Memang saat ini dampak Covid 19 amat membuat mata pencarian warga menjadi terhambat dan kita yang masih diberikan Rezki yang lebih yang membantu masyarakat dan tetangga tetangga kita yang membutuhkan dampak dari covid 19 papar deska olivia. ( iwan)

TerPopuler