Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Diduga Jarang Masuk Kantor

Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Diduga Jarang Masuk Kantor

Saturday, May 16, 2020, May 16, 2020

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Hadiyandra, diduga jarang masuk kantor semenjak sepekan terahir.

Berdasrkan informasi yang diperoleh di Dinas Pendidikan, Jum’at (15/5/2020) semenjak sepekan terahir Hadiyandra Kadis Pendidikan jarang masuk kantor, sehingga membuat Kepala Sekolah atau PNS lainnya sulit untuk menenmui kadis.

“Ya, semenjak sepekan terahir kadis jarang terlihat masuk kantor. Harusnya kadis memberi contoh kedisiplinan kepada kami dan kepada seluruh kepala sekolah” kata salah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan, yang meminta namanya dirahasiakan, Jum’at (15/5).

Zulkarnain, salah satu pemerhati dunia Pendidikan di Kota Sungai Penuh, ketika dimintai tanggapannya mengatakan, sangat disayangkan tingkah laku dari kadis pendidikan tersebut. Mestinya kadis memberi contoh kepada kepala sekolah, guru dan pns lainnya, tanggapnya.

Selain itu, ia juga menjelasnya apalagi kadis pendidikan yang juga merupakan besan dari walikota sungai penuh harusnya memberi contoh yang baik. 

“Seharusnya kadis member contoh yang baik, apalagi kadis merupakan besan dari walikota sungai penuh” tutupnya. 

Hingga berita ini diturunkan, Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Hadiyandra, belum dapat dikonmnfirmasi, ketika awak media media ini mewncoba menghubungi sang kadis di kantornya Jum’at (15/5),”Pak kadis tidak ada masuk” kata salah satu staf. Dan ketika dikonfirmasi Via Telpon Sellulernya tidak aktif. (Dede)

TerPopuler