WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Kadisdik Salurkan Sembako Hasil Patungan ASN Dan Tenaga Honor Rp, 20 Ribu ke Junitor Sekolah di Duri

Friday, May 15, 2020, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T13:36:09Z

PORTALBUANA.COM , DURI. - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis kembali melanjutkan pembagian 300 paket sembako kepada junitor dan masyarakat pada Juma’t 15 Mei 2020.

Para Junitor ini tampak gembira menerima bantuan dari hasil patungan ASN guru sebesar Rp 50 rb dan juga di kabarkan para guru honor juga dikenakan juga kutipan sebesar Rp. 20rb guna menyambung hidup sehari hari sejak mewabahnya Corona Virus Disease – 2019 (Covid – 19).

Mengambil tempat di halaman Kantor Korwilcam Mandau, Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Disdik Edi Sakura sekaligus serahakan bantuan 300 paket sembako didampingi Kepala korwilcam Mandau Peppy Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum,Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Mandau dan sejumlah Pengawas serta Kepala Sekolah juga ikut hadir dalam membagikan sembako tersebut. 

Ketika dikonfirmasi kepada Ibuk EVA Selaku Korwil Mandau terkait dengan adanya kutipan uang sebesar Rp. 20 rb untuk dipergunakan pembagian sembako untuk membantu para guru honorer di ruang lingkup dinas pendidikan Bengkalis enggan memberi jawaban, terbukti dengan konfirmasi melalui Via WA tidak di jawab. 


Seakan akan ada yang disembunyikan data kutipan terhadap tenaga honor yang sengaja disembunyikan demi untuk mencari popularitas Karil kedinasan, Dalam agenda yang diadakan bantuan paket sembako bagi rekan sesama tenaga didik tetapi kenapa guru honor dibebankan sebesar Rp.20rb, Seakan akan masalah covic-19 dijadikan ajang momen kesempatan korupsi bagi para oknum pejabat yang tidak bertanggung jawab. 

Dalam pembagian sembako kepada jenitor dan para honor yang berada dilingkungan dinas pendidikan Bengkalis di indikasi ajang pungli yang dilakukan secara tersembunyi bagi oknum pejabat dinas pendidikan, Dengan mengatasi namakan bantuan sumbangsih dari Rekan ASN Rp, 50rb di lingkungan DISDIK BENGKALIS. [sht]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+