-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Balam Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional

Saturday, May 02, 2020 | May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T14:13:27Z

PORTALBUANA.COM LAMPUNG. Di tengah mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia, pihak Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung gencar melakukan sosialisasi pencegahan serta antisipasi dari penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Jumat (01/05/2020)

Kapolresta Bandar Lampung  Kombes Pol Yan Budi Jaya  terjun langsung ke beberapa pasar tradisonal di Kota Bandar Lampung untuk memberikan himbauan Maklumat Kapolri yang diantaranya untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker, terutama di pasar yang sekarang ini masih menjadi tempat yang didatangi orang.

“Kami dari Polresta Bandar Lampung tidak tinggal diam, kami gencar melakukan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi dan pencegahan Covid-19,  yang melanda dunia apalagi sekarang Kota Bandar Lampung sudah ditetapkan menjadi zona merah Covid-19 oleh Kementerian Kesehatan RI, para Bhabinkamtibmas kami yang tersebar di seluruh Kelurahan di Kota Bandar Lampung sudah melakukan himbauan bahkan terjun langsung melakukan himbauan maupun pencegahan guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Kapolresta Bandar Lampung  yang didampingi Kabag Ops Kompol A.R. Hakim Rambe,  Kasat Lantas Kompol Reza Khomeini, Kadishub Kota Bandar Lampung Ahmad Husna, serta perwakilan pengelola pasar Smep dan Pasar Tugu menambahkan, selain memberikan himbauan  Polresta juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan juga selain itu kami juga mengecek ketersediaan sembako serta harga yang ada di pasar.

“Kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur,  jika ada warga yang melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan,” kata Kombes Pol Yan Budi Jaya.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251