-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Dugaan Pemalsuan Data, Johani ss. Adik Kandung Bupati Kerinci Terselamatkan Corona.

Friday, May 08, 2020 | May 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T06:42:08Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Dugaan Pemalsuan data Akta kelahiran yang dilakukan adik kandung bupati kerinci johani wilmen sebagaimana diketahui telah dilaporkan ke Mabes polri namun hilang ditelan awan tanpa ada kabar berita kelanjutan kasus pemalsuan data yang dilakukan johani wilmen.

Hasan basri SH MH menyebutkan Kasus Johani wilamen yang diduga memalsukan data diri saat calon CPNS d kota sungai Penuh tahun 2009  yang lebih muda dari adik kandung Nemires. Yaitu lahir 1975 dimana Johani Wilmen lahir pada tahun 1971 d rubah menjadi tahun 1976 merubah data tahun dan tanggal kelahirannya adalah merupakan perbuatan melawan hukum tegas hasan Basri. SH.MH advokat yang telah melaporkan kasus ini kepada BKN.Menpan, KSN dan Sekneg di jakarta.

Hal ini juga telah d laporkan  ke Mabes Polri. Dari polda jambi juga telah melakukan penyelikan terhadap keluarga Adi rozal  terkait dugaan pemalsuan identitas oleh Johani Wilmen. Kasus Johani Wilmen ss tersebut sampai saat ini belum tuntas. Beruntung Johani wilamen.ss diselamatkan kerana wabah corona sehingga kasus di pending dulu oleh mabes Polri.

Kita tetap awasi dan control serta selalu koordinasi untuk mendorong  mabes polri mengusut tuntas kasus ini. Kasus ini tidak akan kita biarkan berlalu bak ditelan awan. Sampai kapanpun kita desak walau nanti berganti bupati kerinci. Silakan Johani wilamen bemain main dengan bola api suatu saat bila ini akan membakar dan meledak di kakinya sendiri. Ungkap Hasan

Lebih lanjut Hasan menambahkan. "Banyak orang menyangka saya menerima sesuatu dari Johani Wilamen. Disini saya tegaskan tidak akan saya tergiur karena hadiah. Kasus dugaan pemalsuan data ini tetap akan saya giring terus. saya inginkan keadilan di tegakkan. 

Walau berbagai elemen yg datang menggoda saya tetap saya tolak, Kasus ini sudah menyita waktu yg panjang. Johani Wilmen. Ss. Jgn merasa senang dulu yaaa kita tunggu detik  demi detik perlahan akan terungkap kebenarannya. Pungkas Hasan Basri SH,MH. ( iwan)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251