-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali Relawan covid-19 Sungai Penuh Bagikan Masker Ke Warga Tiga Dusun.

Tuesday, May 05, 2020 | May 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T16:44:43Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Upaya untuk memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah mewabah saat sekarang tak henti hentinya relawan covid-19 kota sungai penuh memberitakan himbauan dan membagikan masker ke masyarakat.

Dibawah pimpinan deddy klen relawan menyambangi warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker ke masyarakat tersebut sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19. Selasa. 05/05/2020.

deddy klen salah seorang relawan covid-19 saat berbincang bincang dengan awak portal buana menyebutkan." kami dari relawan covid-19 sungai penuh tak henti hentinya menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker demi mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah menyerang bangsa indonesia dan negara laim secara global.

Adapun kegiatan ini semata mata kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19. Tidak ada sama sekali tidak ada nuasa politik. Ungkap deddy klen.

Lebih lanjut deddy klen menambahkan. " kami atas nama relawan covid-19 kembali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan gunakan masker. Patuhi lah himbuan pemerintah juga maklumat dari kapolri demi kesehatan kita semua agar jangan terserang wabah virus covid-19 ini.

Mari kita sama sama berdo'a tadahkan tangan kehadirat Allah Swt agar wabah virus covid-19 ini segera berlalu. Semoga negara kita kembali normal seperti semula lagi pungkas deddy klen. 

Ditempat terpisah salah seorang pedagang yang mendapatkan masker menyampaikan." kami mengucapkan terimakasih kepada relawan covid-19 sungai penuh yang peduli akan penyebaran wabah virus covid-19 ini. 

Tanpa mengenal lelah ditarik matahari memberikan himbauan kepada masyarakat juga membagikan masker ke masyarakat yang tidak memiliki masker. Sekali lagi saya berterimakasih kepada relawan covid-19 yang telah peduli kepada masyarakat dalam memutus mata rantai juga antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 ini. " pungkas pedangang. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251