Kopda Budiawan Terus Ingatkan Warga Desa Binaannya Yang Berada di Perantauan Tunda Mudik

Kopda Budiawan Terus Ingatkan Warga Desa Binaannya Yang Berada di Perantauan Tunda Mudik

Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020

PORTALBUANA.COM, ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Budiawan tidak pernah berhenti menyampaikan himbauan kepada warga Desa binaannya terutama yang berada diperantauan untuk tidak melakukan mudik.

Hal ini disampaikan Kopda Budiawan kepada perangkat Desa serta masyarakat saat bertandang ke Kantor Desa Kampung Drien Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (19/05/2020). 

"Salah satu upaya kita melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona ini dengan kepatuhan kita terhadap himbauan pemerintah untuk tidak mudik dulu dimasa pandemi ini." Ucap Kopda Budi seraya berharap menyampaikan himbauan ini kepada warga Desa Kampung Drien yang berada diperantauan.


Kopda Budi menambahkan, jika warga tidak mengikuti protokol kesehatan dan imbauan pemerintah tersebut, maka tidak menutup kemungkinan bahaya penyebaran Covid-19 sampai ke tengah-tengah masyarakat Desa Kampung Drien.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama mematuhi himbauan ini agar kita semua dapat terhindar dari penularan virus corona ini" tutup Kopda Budi.(Pendim Asel/Hsn)

TerPopuler