-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Korbinmas Baharkam Polri Salurkan 800 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Balaraja

Friday, May 15, 2020 | May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T06:20:21Z

PORTALBUANA.COM BALARAJA.  Solidaritas sosial, Korbinmas Baharkam Polri salurkan 800 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen pol Risyapudin Nursin SIK melalui Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona ini, dan saya mewakili bapak Kakorbinmas Baharkam Polri untuk menyalurkan sembako di Kecamatan Balaraja", katanya. Jumat, (15/05/2020).

"Sebanyak 800 paket sembako kami salurkan kepada masyarakat di Kecamatan Balaraja ini, kalo dilihat dari jumlahnya sedikit, tapi jangan di nilai dari jumlahnya, tetapi dari kepeduliannya", lanjut Tajuddin.

Terkait pandemi Covid-19 ini, Tajuddin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

"Buat masyarakat mari kita sama-sama mentaati anjuran pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan saya juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gunakan masker saat diluar rumah, karena dengan menggunakan masker kita bisa melindungi diri kita dan orang lain, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir", ajaknya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary mengucapkan terima kasih kepada Korbinmas Baharkam Polri atas bantuan yang diberikan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Korbinmas Baharkam Polri yang telah hadir ke wilayah saya untuk memberikan bantuan sembako ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat masyarakat", ujarnya.

Saat di temui Setelah acara pemberian sembako, salah satu masyarakat yang bernama Rumsi (47) juga mengucapkan terimakasih kepada Polri.

"Saya selaku warga yang menerima bantuan dari bapak Polisi mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi Polri yang telah memberikan kami bantuan berupa sembako, dan sembako ini sangat bermanfaat buat kami untuk menyambung hidup", ungkapnya.

Pemberian 800 paket sembako ini dilaksanakan secara simbolis di Aula Polsek Balaraja dan teknis pemberiannya menerapkan Phycsical Distancing.

Turut hadir dalam pemberian sembako ini Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen pol Risyapudin Nursin SIK yang diwakili Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar yang diwakili Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary, Kapolsek Balaraja, Danramil Balaraja dan Camat Balaraja. (Bidhumas).
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251