WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Kulup Pelaku Curas Disertai Percobaan Pemerkosaan Didor Jatantras Polres Bungo

Saturday, May 30, 2020 | May 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T12:50:57Z

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO. Saidi alias Kulup (25), seorang pemuda asal Desa Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi meringis kesakitan setelah timah panas bersarang di tubuhnya.

Dia ditangkap jajaran Polres Bungo pada Rabu (28/5/2020) lalu karena kasus perncurian dengan kekerasan (curas) serta kasus percobaan perkosaan. Korbannya ada dua orang.

Polisi terpaksa menghadiahinya dengan timah panas lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap. Dia dilaporkan oleh  Dadang Adeva (18) pelajar asal Desa Tanjung Belit, Jujuhan  dan LA (24), seorang ibu rumah tangga, yang satu kampung dengannya.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas iptu M Nur mengatakan Saidi alias Kulup terlibat dua kasus, yaitu curas dan percobaan pemerkosaan. Dalam kasus curas, korbannya adalah Dadang Adeva.  

Kejadiannya pada 2 April 2020 lalu, sekitar pukul 13.30 Wib, di kawasan Perumnas Kecamatan Rimbo Tengah. Saat kejadian, Kulup menghadang motor si korban
Selanjutnya, kulup melarikan motor korban, dan kulup juga merampas Handphone milik korban.

Sebelumnya, menurut M Nur, Kulup juga dilaporkan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap LA (24) yang merupakan tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/3/2020), dini hari sekitar pukul 02.30 Wib.

Pada saat kejadian, Kulup dalam keaadan bugil masuk ke rumah korban yang sedang tertidur

Namun niat jahatnya ketahuan, karena korban terbangun dan langsung lari ke luar menuju rumah mertuanya yang berada di sebelah rumah korban.

pada saat ditangkap, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri,kini tersangka ditahan di polres Bungo. Keduanya masih diperiksa intensif untuk pengembangan penyidikan. Sebab, tidak menutup kemungkinan masih ada korban lainnya.(Arif rambut jagung)
×
Berita Terbaru Update