Media Center Safrial Berbagi Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu Dan Tim

Media Center Safrial Berbagi Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu Dan Tim

Saturday, May 23, 2020, May 23, 2020

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Aksi Solidaritas Dan Berbagi Kembali di Tunjukan Tim Media Center Safrial. Tak Kurang dari 210 Keluarga Tim Media Center dan Masyarakat Terdampak Covid 19 yang tersebar di Kuala Tungkal dan Sekitarnya disambangi dan mendapatkan Bingkisan Lebaran dan Sembako. 

Hal ini disampaikan Koordinator Media Center Safrial, Hendra Koto di Kediamannya, Jln. Bahari Kelurahan Kampung Nelayan. "Kita atas nama keluarga media center Safrial, Beberapa hari ini mengadakan aksi berbagi bingkisan lebaran dan bansos kepada Keluarga Tim Media Center safrial dan Masyarakat Terdampak Covid 19" ujar Koto.                                         

Bantuan Berupa Bingkisan Lebaran dan bansos Beras diserahkan Koordinator Media center Secara sombolis kepada perwakilan keluarga Tim Media Center di Kediaman Beliau.  

Selain Tim keluarga Media Center, Masyarakat Terdampak seperti nelayan, janda tua dan anak yatim tak luput mendapat perhatian dan santunan. Seperti diketahui bahwa Dr.Ir.H.Safrial, MS, Adalah Bupati Tanjab Barat 2 Periode yang di Gadang gadang akan maju pada pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jambi yang akan datang. 

Politisi PDI-Perjuangan ini akan mewakili wilayah Barat dan basis basis PDI-P yang merata disemua kabupaten dan Kota. Sebagai Pemenang Pemilu di Provinsi Jambi dan Sebagai Kader Murni PDI-P, Safrial memiliki Potensi dan Keunggulan disemua sektor. 

Modal sosial dan Pengalaman politik di Pemerintahan akan menjadikan langkah Safrial memenangkan pilkada 2020 Tahun ini. Dengan Mengusung Jargon.Jambi Unggul, Tim Media Center Safrial berharap, sosok calon Gubernur Jambi ini bisa memenangkan hati masyarakat jambi, tutup koto(a.fidal)

TerPopuler