--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Melalui Vidcom,Bupati Dan Wabub Mura Gelar Halal Bihalal Bersama Unsur Forkompimda

Tuesday, May 26, 2020, May 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T23:36:24Z

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS,  Dalam perayaan Hari Idul Fitri 1441, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian menggelar Halal Bihalal melalui Video Conference (Vidcon). Meski di tengah Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), namun Bupati dan Wakil Bupati tetap menjalin tali silaturahim.

Halal Bihalal diikuti Ketua DPRD, Kapolres Mura, Dandim 0406, Kepala OPD, Kepala Dinas, Camat serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. Senin (25/05/2020) di Rumah Dinas Pendopo Pemkab Mura.

Dalam kesempatan ini Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Bupati mengatakan, tradisi bersalaman-salaman atau halal bihalal pada Idulfitri tahun ini kita ganti dengan silahturahmi melalui Vidcon ini, karena kita dalam situasi pandemi COVID-19.

Dalam silahturahmi tersebut, Bupati H Hendra Gunawan mendengarkan satu persatu ucapan Idul Fitri dengan diiringi pantun-pantun yang diucapkan setiap pejabat teras dilingkungan Pemkab Musi Rawas.


"Biasanya kita menyelenggarakan open house, tapi ini pertama kalinya, kita melakukan open house secara digital atau halal bihalal dengan bentuk video conference, yang terpenting pesan dan maknanya sampai ke hati kita masing-masing," ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Ditempat yang berbeda, Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal aidin wa faidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1441 H.

"Matahari terbit di pagi hari, cahayanya menerangi bumi, selamat hari raya idul Fitri, semoga Allah selalu memberkahi," ucap pantun yang dibacakan Wakil Bupati.(fendi/adv)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+