-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Vidcon,Bupati Pimpin Rapat Staf Kecamatan Muara Beliti

Monday, May 04, 2020 | May 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T16:02:03Z

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memimpin rapat staf khusus Kecamatan Muara Beliti melalui Video Conference. Senin (04/05/2020) di Ruang Kerja Bupati Mura.

Vidcon ini diikuti oleh Asisten I, II dan III, Dinas PMD, Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Pertanian serta seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Muara Beliti. 

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, rapat ini dalam rangka melihat dan mendengarkan laporang kondisi dilapangan, serta sekaligus meng-evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat. 



Bupati juga mendengarkan laporan-laporan aktifitas pencegahan penyebaran Covid-19 yang disampaikan oleh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Muara Beliti. Bupati juga menghimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah. 

"Pada musim Covid-19 ini, kita akan terus memanfaatkan teknologi yang ada untuk melihat perkembangan aktifitas pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan kepada Kepala Desa dan Lurah untuk berinovasi mengikuti teknologi yang ada saat ini," pungkas  Bupati H Hendra Gunawan.(fendi/adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251