-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mudri Warga Pelak Naneh Kec Siulak Butuh Uluran Tangan Dan Perhatian Pemerintah

Friday, May 15, 2020 | May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T12:23:32Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Mudri warga Desa pelak naneh kecamatan siulak kabupaten kerinci menderita sakit kronis yang yang sudah lama diderita saat ini tidak bisa berbuat apa apa butuh bantuan pemerintah dan uluran tangan dermawan untuk membantu biaya pengobatannya.

Mudri yang hanya bekerja sebagai kuli kasar untuk bisa mencukupi biaya sehari hari menghidupi kebutuhan keluarganya untuk saat sekarang dimasa pandemi virus covid-19 tidak dapat berbuat apa apa hanya menunggu bantuan tetangga.

Iwan efendi salah seorang aktifis saat menyambangi kediaman mudri menyampaikan. " saya sangat prihatin atas kondisi mudri yang saat ini tidak bisa bekerja karena menderita penyakit kronis yang dideritanya.

Hanya menunggu bantuan dari tetangga untuk makan sehari hari. Bantuan dari pemerintah saat ini tidak pernah didapat mudri. Sangat disayangkan sekali dari pemerintah kabupaten kerinci maupun pemerintah desa sendiri tidak ada perhatian terhadap mudri yang butuh perhatian. Ungkap iwan.

Lebih lanjut iwan menambahkan." saya berharap dan meminta kepada pemerintah kabupaten kerinci untuk dapat berikan perhatian dan bantuan untuk mudri warga desa pelak naneh ini. Jangan tutup mata. Apa lagi disaat pandemi virus covid-19 ini. Pungkas iwan efendi salah seorang aktivis 

Ditempat terpisah salah seorang warga menyebutkan" untuk makan sehari hari mudri hanya kami dari tetangga yang membantu. Kami berharap uluran tangan para dermawan untuk dapat menyalurkan bantuan juga perhatian pemerintah untuk menyalurkan bantuan dan biaya pengobatan mudri pungkas tetangga. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251