-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

P3SMB Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Meberikan Bantuan Paket Berupa Beras.

Friday, May 01, 2020 | May 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-30T23:01:07Z

PORTALBUANA.COM PESISIR SELATAN. Donasi Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun,(P3SMB),Nagari Inderapura Utara Kec, Airpura, Fuji Wakil Dari Donasi Pagu Yuban, Peduli Kepada Masyarakat Meberikan  Bantuan Paket Berupa Beras Dari Donasi Pagu Yuban Sapta Marga Sebanyak (350 kg)beras tersebut berisi seberat, (10 kg) di bagikan secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19.yang terjadi saat ini.bantuaan yang di berikan kepada warga dikumpulkan dari Donasi Pagu Yuban Sapta marga. 

"Disampaikan Fuji Dari Wakil Ketua Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun(P3SMB) Penyerahan bantuan tersebut di Nagari Inderapura Utara Kec, Airpura,diserah kan Rabu,22/04/2020 di kantor Wali Nagari didampingi bersama Petugas Posko Covid-19.Babinsa dan Babinkhamtibmas,Kepala kampung, Toko masyarakat, Pemuda Nagari Inderapura Utara, 

Peduli kepada masyarakat memberikan Bantuan Paket Berupa Beras yang terdampak Covid-19 di Nagari Inderapura Utara Kecamatan Airpura Kab, Pessel,"ungkap Fuji, 

Demikian disampaikan Fuji Wakil Ketua Pagu Yuban Sapta Marga, Saat diwawancara awak media diruangan kerja nya,kamis,30/04/2020

"Harapan Eko Abu SidiQ Sekretaris dari Pagu Yuban Putra Putri Sapta membangun(P3SMB). Wabah Covid-19, berdampak terhadap ekonomi masyarakat Bantuan paket Berupa Beras tersebut merupakan donasi dari anggota Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun (P3SMB), Sebanyak 35 paket Berupa Beras,Bantuan yang di berikan merupakan wujud kebersamaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 diserahkan Secara simbolis,mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,"himbau nya.

"Lanjut Budi Susanto Selaku Korlap,Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun (P3SMB) menyampaikan bahwa bantuan paket Berupa Beras yang disalurkan kepada masyarakat Nagari Inderapura Utara,Paket Berupa Beras tersebut juga dibagikan langsung kerumah-rumah warga yang terdampak Covid-19 Di Nagari Inderapura Utara kec,Airpura merupakan bantuan tahap pertama.yang rencana kedepan akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Seluruh menerima Paket Berupa Beras, kepada masyarakat yang membutuhkan."Ujar nya. 

“Doakan kami dari Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun (P3SMB) selalu diberikan kelancaran rejeki supaya kami dapat selalu menyalurkan sedekah kepada saudara kita yang terdampak Covid-19,”
Mungkin bantuan ini tidak seberapa jumlah nya.ini dikarenakan kita bagi dibeberapa Kampung di Nagari Kecamatan Airpura.

"Sementara itu Wali Nagari Ahmad Zuhri. Nagari Inderapura Utara kec,Airpura. menyampaikan terima kasih kepada anggota Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun (P3SMB).yang telah memberikan kepercayaan kepada Wali Nagari untuk menyalurkan bantuan paket Berupa Beras kepada warga Binaan nya kecamatan Airpura.

“Fuji Wakil Ketua Pagu Yuban Putra Putri Sapta Marga Membangun, (P3SMB) Kami meminta Wali Nagari Inderapura Utara kec, Airpura. Untuk mendata masyarakat yang behak menerima harus sesuai kreteria Wabah Covid-19. ini perlu ditindak lanjuti dengan bersama-Sama antara pemkab Pessel.dan masyarakat Nagari Inderapura Utara umumnya.mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.Insha Allah bantuan seperti ini akan disalurkan kembali sehingga dapat dibagi rata seluruh Nagari di kecamatan Airpura nantinya,”tutur Fuji.
(hen)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251