-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pedagang Ikan Pasar Tanjung Bajure Akan Tuntut Jubir Gugus Tugas Covid-19

Sunday, May 03, 2020 | May 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T16:59:46Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan sejumlah media online sungai penuh menyebutkan kakek berusia 70 tahun desa pondok tinggi warga Kota Sungai penuh pedagang ikan dinyatakan positif Ravid test.sabtu 02/05/2020. menimbulkan keresahan sehingga berkurang jual beli dan membuat pedagang ikan rugi.

Usut punya ternyata warga yang dinyatakan dari hasil rapit tes positif tersebut bukan pedagang ikan. Atas pemberitaan dari media online dari hasil keterangan juru bicara gugus tugas covid-19 sungai penuh M rasyid menyebutkan warga tersebuy pedagang ikan menuai kecaman dari para pedagang ikan.

Salah seorang pedagang ikan menyebutkan kami protes dan mengecam atas keterangan yang disampaikan juru bicara gugus tugas covid-19. Atas keterangan yang disampaikan M Rasyid harus bertangung jawab apa yang disampaikan Media jangan asal mempublikasikan tanpa dikroscek. Terlebih dahulu berita nya. 

Saudara Rasyid sepertinya tidak menguasai tugas yang di emban.  sebagai penyambung lidah Walikota. Gugus tugas Covid19 jangan membuat suasana semakin resah jangan sampai kelalaian terjadi yang mengakibatkan kondisi semakin sulit, kondisi ini patut jadi pelajaran sekali buat petugas. Walikota  wajib menyikapi ini. Jangan di anggap sepele dan cuek , menyikapi situasi mesarakat.  ungkapan  salah seorang pedagang.

Lebih lanjut Pedagang menmbahkan dengan pemberitaan hasil keterangan juru bicara gugus tugas covid-19  sehingga para pembeli ikan tidak mau lagi membeli ikan mengakibatkan kami rugi ditambah lagi Kondisi saat ini dalam keadaan sangat susah. Oleh sebab itu kami atas nama pedagang ikan sungai penuh akan menuntut juru bicara gugus tugas covid-19 M Rasyid Karena telah memberikan keterangan yang tidak benar ke media online yang berakibat kerugian bagi kami pedagang ikan. Pungkas pedangang.

Hal senada juga disampaikan hendra firdaus salah seorang pedagang " atas pemberitaan yang menyebutkan salah seorang warga dari hasil rapit tes positif adalah pedagang ikan yang sebenarnya bukan pedagang ikan membuat semua pedagang ikan mengalami kerugian.

Atas adanya pemberitaan ini kami meminta juru bicara untuk bertanggung jawab karena adanya pemberitaan dari hasil keterangan juru bicara tersebut pasar ikan menjadi sepi dan kami mengalami kerugian. 

Kami secara bersama nantinya akan melaporkan juru bicara gugus tugas covid-19 kepihak aparat hukum. Karena telah memberikan keterangan yang tidak benar sehingga meresahkan pembeli membuat pasar ikan menjadi sepi. Pungkas hendra firdaus ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251