-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Akan Penyebaran Virus Covid-19 PLH Kades Sungai Lebuh Bagikan Galon Dan Masker

Wednesday, May 06, 2020 | May 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T10:37:36Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona ( covid-19) terus dilakukan agar tidak meyerang masyarakat. Salah satu Desa Sungai Lebuh Kecamatan Siulak kabupaten kerinci saat ini dipimpin PLH kades Sungai Lebuh ASRIADI membuat sebuah terobosan baru peduli dan Perihatin akan Dampak Covid 19 mengambil kebijakan untuk membagikan 250 galon untuk dibagikan Per KK.

Galon yang dibagikan tersebut sudah disediakan Air untuk cuci tangan oleh Pemdes Desa sungai lebuh dan di tambah dengan sabun cuci tangan selain membagikan galon air juga mrmbagikan masker sebanyak 600 buah.

Sekretaris DPD KPK TIPIKOR menyampaikan" saya beri apresiasi kepada PLH kades sungai lebuh Asriadi atas kepedulian nya terhadap masyarakat akan penyebaran wabah virus covid-19 apa yang dilakukan ini patut diacung jempol. Yang mana sama sama kita ketahui PLH Kades Hanya Menjabat 1 bulan lebih menjelang dilantik PJS kades.

Masyarakat sangat terbantu atas apa yang diberikan PLH kades berupa galon cuci tangan beserta sabun dan masker demi mencegah penyebaran wabah virus covid-19 juga kebersihan masyarakat desa sungai lebuh 

Semoga apa yang dilakukan PLH Kades Sungai lebuh Asriadi dapat menjadi contoh untuk PJs dan PLH kades yang berada di kecamatan siulak dan Enam Desa hilir yang biasa disebut sehari hari Enam desa diilir dari Desa koto Kapeh sampai kedesa Lubuk Nagodang. Jangan hanya berpangku tangan mari sama sama kita ikut andil dalam memerangi wabah virus Covid 19 di desa masing masing. Pungkas Sekretaris DPD KPK TIPIKOR.

Hal senada salah seorang masyarakat Desa sungai Lebuh menyampaikan " apa yang dilakukan PLH Kades Untuk pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 dengan membagikan galon cuci tangan dan masker kami sangat merasa terbantu. Kami berterima kasih kepada PLH Kades Asriadi beserta perangkat Desa yang telah memberikan bantuan ini kepada kami ungkap salah seorang masyarkat ( iwan)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251