Peduli Dampak Covid-19 Aliansi wartawan indonesia (AWI) Tanjabbar Berbagi sembako ke masyarakat

Peduli Dampak Covid-19 Aliansi wartawan indonesia (AWI) Tanjabbar Berbagi sembako ke masyarakat

Thursday, May 21, 2020, May 21, 2020

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Peduli dampak sosial yang terjadi di tengah masyarakat akibat pandemi Covid 19. Dewan pimpinan cabang Aliansi wartawan Indonesia bagi sembako ke masyarakat

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan ke anggota AWI Tanjab Barat dan warga parit cegat kelurahan sungai Nibung kabupaten Tanjab Barat.

Hal itu dikatakan ketua DPC AWI Tanjab Barat Samsul. Menurutnya hari ini (21/5/2020) ada dua kegiatan DPC AWI yang dilaksanakan secara serentak.

" Ada dua kegiatan kita hari ini, pertama menyampaikan amanah ketua DPD AWI provinsi Jambi yakni berupa pemberian sembako kepada seluruh anggota AWI Tanjab Barat, kegiatan kedua yaitu program DPC AWI untuk berbagi dengan warga yang terdampak covid, "katanya.

ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian ketua DPD AWI provinsi Jambi yang telah menyalurkan bantuan sembako keseluruh DPC di provinsi Jambi, "kami dari DPC AWI Tanjab Barat mengucapkan terimakasih atas perhatian ketua DPD, baik itu bantuan saat menyambut ramadhan maupun bantuan yang hari ini kami terima, "ucapnya.

Selain ketua DPC AWI Tanjabbar juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak pihak yang turut membantu seluruh program yang dilaksanakan pada hari ini.(tim)

TerPopuler