Pembagian BLT Dusun Lingga Kuamang Kec.Pelepat Ilir Berjalan Lancar Dan Damai.

Pembagian BLT Dusun Lingga Kuamang Kec.Pelepat Ilir Berjalan Lancar Dan Damai.

Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO. Datuk Rio Dusun Lingga Kuamang TAUFIK HIDAYAT S.E Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) dari dana desa secara langsung di dusun lingga kuamang, kacamatan pelepat ilir. Selasa (19.05.2020).

Turut hadir mendampingi Datuk Rio,Camat pelepat ilir ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kepala kampung, dan tenaga pendamping desa

Penerima BLT Ini sebanyak 66 orang dari 5 kampung, sesuai dengan anjuran dan aturan pemerintah dengan syarat syarat yang berhak menerima. BLT sebanyak Rp.600 ribu bisa di berikan kepada masyarakat tidak mampu,di tengah tengah wabah Corona Virus Disease/Covid-19.

Datuk Rio berharap,bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19,dalam menghadapi persoalan ekonomi. 


Datuk Rio juga mengingatkan agar warga senantiasa menjalankan aturan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,di antaranya memakai masker, selalu cuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak fisik serta menjaga daya tahan tubuh.

Dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk tidak menjadi kecemburuan sosial kepada masyarakat yang ada.sebagaimana upaya kita dari awal adalah untuk menciptakan keadilan bagi semua masyarakat Lingga jati.mari kita berdo'a bersama sama agar wabah virus yang mematikan ini segera berakhir Pungkas Datuk Rio .(Eka Larka)

TerPopuler