Pemda Pelalawan  Berikan  Sembako Kepada  Jurnalis

Pemda Pelalawan  Berikan  Sembako Kepada  Jurnalis

Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN ,Bertempat  di Media Center pada Selasa pagi (19/5/2020)  Bupati Pelalawan, Riau HM Harris menyerahkan  108 paket bantuan untuk para Wartawan  yang bertugas diNegeri Seiya Sekata  ini. 

Tujuan bantuan yang diberikan Bupati  kepada awak media ini  tentu bisa  untuk membantu untuk meringankan beban para  Wartawan  yang juga butuh utk makan disaat situasi mewabahnya virus Corona ( covid-19 )ini.

Sebanyak 108 yang terdata oleh  pihak Diskominfo  Pelalawan,  tentunya bisa  meringan kan sedikit beban para wartawan. tampak wartawan penuh semangat  menerima paket sembako yang  diberikan  Pemda Pelalawan. 
Dari berbagai awak media , mulai media Online sampai media cetak juga media electronika , Namun juga ada beberapa awak yang belum kebagian Lantaran keselahannya sendiri yang tak mengirimkan data nya kepada Pihak DisKominfo Pelalawan, Namun DisKominfo berjanji akan mendata ulang bagi Yang belum kebagian Sembako tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Harris  mengatakan bantuan tersebut jangan dikaitkan dengan politik, karena murni dari pemerintah untuk awak Media atau wartawan  yang juga terdampak dari  Covid-19. ‘’                                       


Ini murni bantuan pemerintah. Jangan dibawa ke dunia politik,’’ kata Bupati  Harris ,  " Bantuan tak hanya diperuntukkan untuk wartawan  saja, " Tapi masyarakat juga mendapatkannya. " Meski penyaluran secara bertahap.

‘’Apa lagi saat ini kita masuk pada sosialiasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB,red). Maka bantuan sembako ini teramat penting artinya bagi masyarakat juga wartawan,’’ papar Bupati yang juga didampingi Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial, Ir HT Muktharuddin MSi, Kadis Kominfo Hendri Gunawan,AP.

Soal  PSBB lanjut Harris, saat ini masih berlangsung sosialiasi yang diserahkan tugas ke Pemda dari Pemprpv Riau berdasarkan protap  berlangsung 7 hari. ‘’Namun waktu ini dirasa tidak cukup dan Pemda mengusulkan penambahan menjadi 10 hari,’’ jelasnya sambil mengatakan ada penambahaan sosialisasi 3 hari menjadi 10 hari katanya Mengakhiri (  romi ) 

TerPopuler