-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Penghasilan Menurun, Jukir di Kota Sungai Penuh Mengeluh

Saturday, May 09, 2020 | May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T04:39:02Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH-Sejumlah juru parkir (Jukjir) di Kota Sungai Penuh mengeluh terkait dengan turunnya pendapatan parker selama bulan suci ramadhan. Turunnya pendapatan para jukir tersebut akibat dampak dari virus Corona Covid-19.

"Ya, penghasilan parkir pada bulan suci ramadhan tahun ini sangat jauh menurun, tidak seperti penghasilan bulan ramadhan yang sudah-sudah. Untuk setoran saja sulit didapat, apalagi untuk makan dan anak istri dirumah” ujar Pendri salah satu jukir di Kota Sungai Penuh, ketika ditemui awak media ini, Jum’at (8/5/2020).

Ia menambahkan, turunnya pendapatan parkir pada bulan suci ramadhan tahun ini dampak dari virus Corona Covid-19. Tambahnya.

Ditempat terpisah, Epi, salah satu jukir yang biasa parkir di terminal angkot Sungai Penuh, juga mengeluh dengan turunnya penghasilan parkir. Untuk itu, dirinya mengharapakan kepada bapak Walikota untuk memperhatikan nasib kami para jukir ini. Kami (jukir) juga ikut kena dampak dari Covid-19, harap Epi 

“Kami (jukir) meminta kepada bapak wako untuk memperhatikan nasib kami para jukir ini. Semenjak covi-19 penghasilan kami jauh menurun pak”. (Dede)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251