WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PT. SAL Merangin Dengan Cepat Atasi Keluhan Warga Gading Jaya

Friday, May 29, 2020 | May 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T11:04:13Z

PORTALBUANA.COM MERANGIN. Puluhan warga Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi mendadak memblokir jalan umum yang biasa di lalui masyarakat. Pasalnya masyarakat merasa akses jalan yang dilalui truck PT SAL menjadi Hancur. 

Melihat massa yang berkerumun memblokir jalan beberapa driver pengangkut Cruid Palm Oil(CPO)angkutan mitra PT.SAL dan PT.SUGUN di stop oleh warga.

Warga menutup jalan memang punya alasan,marzuki mengatakan"ini memang jalan umum sebelum berdiri pt.sal dan pt sugun jalan sudah ada,ketika musim hujan jalan hancur dan musim kemarau berdebu,kami warga di sepanjang jalan hanya dapat lumpur dan debu saja,jujur selama ini memang ada pemeliharaan dari pt.sal"ujar marzuki

Menurut versi Humas  PT.SAL  Wira mengatakan" Sebenarnya pada hari yang sama memang ada dua tempat warga yang melakukan pemblokiran jalan,namun sudah di selesaikan dengan baik" Ujar wira.

Pasca pemblokiran jalan oleh warga pihak pt.sal begerak cepat melakukan skrab jalan,sampai berita ini di turunkan masih nampak dua alat berat sedang bekerja. ( rolex)
×
Berita Terbaru Update